Jan Ethes Beri Ucapan Selamat ke Gibran dan Iriana Jokowi

 

Jan Ethes Beri Ucapan Selamat ke Gibran dan Iriana Jokowi

Sabtu, 2 Oktober 2021 06:43Reporter : Arie Sunaryo
  •  
  •  


Jokowi dan Jan Ethes/instagram Addie MS. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Ibu Negara Iriana Jokowi berulang tahun pada tanggal dan bulan yang sama, yakni 1 Oktober kemarin. Momen tersebut menjadi istimewa bagi keluarga Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Meski tak ada perayaan khusus, namun ucapan selamat datang dari berbagai pihak, terutama di media sosial. Gibran yang mengunggah beberapa kegiatan di akun Instagram pribadinya, justru mendapatkan ucapan selamat hari jadinya yang ke 34.

Ucapan khusus datang dari istri Selvi Ananda dan putra sulung Jan Ethes Srinarendra. Ucapan Selvi baru diunggah di akun Instagram selvi_ananda pada Jumat tengah malam. Dalam unggahan tersebut Selvi memasang foto lama mereka.

“Bersama selamanya. HBD,” tulis Selvi singkat.

Sementara ucapan juga datang dari Jan Ethes. Tak hanya untuk Gibran, ucapan yang diunggah pada Sabtu (2/10) pagi di akun Instagram janethes_id juga ditujukan untuk Iriana Jokowi. Unggahan disertai foto Gibran dan Iriana dengan disertai ucapan dan doa dalam bahasa Jawa.

“Sugeng ambal warsa bapak lan mbah uti. Mugi Gusti Allah paringi sehat lan berkah. (Selamat ulang tahun bapak dan nenek. Semoga Allah memberikan kesehatan dan berkah).”

Dalam unggahan tersebut Ethes juga menuliskan doa dan harapan untuk keduanya.

“Di hari yang sangat indah kemarin, Ethes ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk bapak dan mbah uti. Semoga bapak dan mbah uti selalu diberikan kesehatan dan juga umur yang panjang, supaya bisa main terus sama Ethes. Ethes sayang banget sama bapak lan mbah uti,” tulisnya.

Gibran dan Iriana memang mempunyai hari lahir yang sama. Gibran dilahirkan di Solo, 1 Oktober 1987, sedangkan Iriana juga dilahirkan di kota yang sama tahun 1963.

Gibran sendiri enggan memberikan tanggapan terkait hari jadinya. Ia mengaku tidak ada perayaan khusus baik dari keluarga maupun jajaran ASN di Pemkot Solo. Ia justru mendoakan warganya agar tetap sehat.

“Ulang tahun opo, ora penting. Semoga warga Kota Solo sehat semua,” ujar Gibran seusai memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional di halaman Balai Kota Solo kemarin. [fik]