Punya Jabatan Mentereng Ganjar Tolak Pintu Dibukakan Pengawal, Alasannya Bikin Ketawa

 

Punya Jabatan Mentereng Ganjar Tolak Pintu Dibukakan Pengawal, Alasannya Bikin Ketawa

Kamis, 28 Oktober 2021 07:24Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
  •  
  •  


Ganjar Pranowo. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Masyarakat Indonesia terutama wilayah Jawa Tengah tentu sudah familiar dengan sosok Ganjar Pranowo. Ganjar Pranowo merupakan Gubernur Provinsi Jawa Tengah dua periode yang menjabat sejak Agustus 2013.

Sebagai sosok yang punya jabatan mentereng, diketahui Ganjar ternyata menolak saat dibukakan pintu oleh pengawal. Bukan tanpa alasan, Ganjar memiliki alasan yang membuat banyak orang tertawa.

Berikut ulasan lengkapnya.

Ganjar Tolak Pintu Dibukakan Pengawal



Instagram @ganjar_pranowo

Melansir dari akun Instagram @ganjar_pranowo, Ganjar Pranowo mengungkapkan jika ia dulu selalu dibukakan pintu oleh pengawal. Akan tetapi, ia akhirnya melarang pengawalnya untuk membukakan pintu.

"Pernah kejadian tahun 2013 saya jadi gubernur setiap mau masuk mobil dibukakan (pintu mobil), pengawalnya banyak sekali, lama-lama saya risih. Kemudian saya omongin memangnya saya orang yang tidak mampu buka (pintu) mobil apa, sudah mulai sekarang enggak boleh, gitu," kata Ganjar Pranowo.

Alasannya Bikin Ketawa



Instagram @ganjar_pranowo

Dalam unggahan tersebut, Ganjar Pranowo mengungkapkan alasannya menolak dibukakan pintu oleh pengawal. Alasannya itu ternyata membuat banyak netizen tertawa.

"Karena saya pernah kejadian, saya tidur ngantuk, pas mobilnya sampai mau datang ke acara, ngantuk sudah merem saya, kepala saya nyandar, nyandarnya di pintu mobil. Begitu mobil berhenti (pintu mobil) dibuka lha saya kan jatuh. Jadi saya bilang sekarang enggak usah dibukakan," ujarnya sambil tertawa.

Reaksi Para Netizen

Unggahan Ganjar Pranowo itu ternyata menarik perhatian banyak netizen di media sosial. Bahkan, unggahan itu telah disukai lebih dari 56 ribu pengguna Instagram.

"Masih pagi udah di buat ngakak πŸ˜‚," tulis akun @yuliandadanii.

"Dengerin sambil bayangin. . . Ngakak pak ✌πŸ˜‚πŸ˜‚," sambung akun @ratnanananaona.

"Nahan nguyu pak, ngapuntenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh akun @nur.lie.

Video

Berikut videonya.

[add]