Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober 2021: Irvan Bukan Peneror, Iqbal Ternyata Suruhan Orang Lain

 

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober 2021: Irvan Bukan Peneror, Iqbal Ternyata Suruhan Orang Lain

- 7 Oktober 2021, 21:53 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober 2021: Irvan Bukan Peneror, Iqbal Ternyata Suruhan Orang Lain.
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober 2021: Irvan Bukan Peneror, Iqbal Ternyata Suruhan Orang Lain. /RCTI Plus/

GALAMEDIA - Semakin hari sinetron Ikatan Cinta selalu memberikan rasa penasaran pada penontonnya.

Tak jarang penonton Ikatan Cinta ikut terbawa suasana dengan peran romantisme Al terhadap Andin yang membuat senyum-senyum sendiri.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Simak sinopsis Ikatan Cinta malam nanti.

Boim ketahuan jadi mata-mata keluarga Al. Mengetahui hal itu, Al ingin menghajar habis Boim tapi Mama Rosa melerainya.

Mama Rosa lalu minta waktu berdua dengan Al. Dia lalu meminta Al untuk mengikuti jejak Pak Hartawan saat anak buahnya mengkhianatinya.

Mama Rosa mengatakan bahwa saat itu Pak Hartawan malah meminta anak buahnya itu menjadi kaki tangan dirinya menemukan peneror. Mama Rosa minta Al mengikuti jejaknya.

Baca Juga: TSUNAMI MENGANCAM! Tokyo dan Sekitarnya Diguncang Gempa Magnitudo 6,1

Al lalu menemui Boim lagi dan meminta dia untuk jujur tentang semuanya. Boim bilang kalau dia disuruh oleh seseorang bernama Iqbal.

Al lalu minta Boim untuk menjadi mata-mata dirinya agar bisa bertemu dengan Iqbal. Tak lama Boim pura-pura diusir oleh Al.

Anak buah Iqbal lainnya lalu menghubungi Iqbal dan mengatakan kalau Boim sudah diusir. Boim juga menghubungi Iqbal dan meminta kesempatan kedua.

Iqbal dijebak oleh Boim agar dia bisa bertemu dengan Al. Boim minta Iqbal untuk datang ke taman Flamingo. Al lalu menyusul datang ke tempat itu.

Di sisi lain, Mama Sarah akhirnya bebas dari penjara dan langsung menghampiri Elsa ke tempat rehabilitasi.

Setelah pulang dari tempat rehabilitasi, Papa Surya dan Mama Sarah menghubungi Nino untuk bertemu di coffee city untuk memberi barang titipan Elsa.

Sementara itu, Iqbal berhasil dijebak Boim dan mereka bertemu di sebuah taman. Al, Rendy dan Ricky sudah mengamati dari jauh.

Boim lalu membawa Iqbal ke tempat yang lebih jauh. Setelah itu Al datang dan menghajar Iqbal. Al sempat kewalahan dan terjatuh tapi untungnya Iqbal berhasil dihajar yang lainnya.

Iqbal tak juga lengah dia lalu menarik leher boim agar Al kebingungan. Boim minta agar Al menangkap Iqbal dan menyeretnya ke kantor polisi meski dia ditodong sebuah pisau.

Al lalu minta Iqbal melepaskan Boim dan dia membiarkan Iqbal pergi begitu saja. Al masih mempunyai rasa kasihan pada Boim.

Baca Juga: Sri Mulyani Sebut Pendapatan per Kapita Indonesia Bisa Mencapai 29.300 dolar AS pada 2045

Di sisi lain, Andin dan Irvan ada rencana makan-makan di rumah Al. Irvan lalu minta Andin untuk mengirim alamat rumahnya.

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.

DisclaimerSinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.***