Usai Diberi Jaket Sama Jokowi, Pemuda Asal Sorong Langsung Dikerumuni Bak Artis

 

Usai Diberi Jaket Sama Jokowi, Pemuda Asal Sorong Langsung Dikerumuni Bak Artis

Rabu, 6 Oktober 2021 07:09Reporter : Khulafa Pinta Winastya
  •  
  •  


Pemuda di Sorong Dapat Jaket dari Presiden Jokowi. Foto: Instagram ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberikan jaketnya kepada warga saat melakukan kunjungan kerja. Kali ini, seorang pemuda di Sorong, Papua Barat beruntung mendapatkan hadiah spesial dari Jokowi.

Hermanus Konjol (20) tak bisa membendung rasa bahagianya ketika ia dihadiahi jaket oleh Presiden. Jokowi memberikan jaket berwarna putih kepada Hermanus di depan Gedung Serbaguna Vira Yudha Sakti, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dan pelajar di Kota Sorong.

Usai mendapat jaket tersebut, Hermanus mendadak langsung dikerumuni bak artis oleh warga yang penasaran ingin menyentuh jaket pemberian Presiden. Simak ulasan selengkapnya:

Jokowi Barikan Jaketnya ke Pemuda

Presiden Jokowi kembali memberikan jaket miliknya kepada warga. Kali ini, ia menghadiahkan jaket yang dikenakannya itu kepada seorang pemuda bernama Hermanus Konjol (20).

Melansir dari unggahan di Instagram @nkritoday, membagikan video merekam momen saat Jokowi melepas jaket yang dipakainya untuk diberikan kepada Hermanus.

Hermanus dipanggil oleh Presiden sesaat sebelum Jokowi menuju mobilnya setelah melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Gedung Serbaguna Vira Yudha Sakti, Sorong, Papua Barat.

Dalam video, Hermanus yang terlihat menggunakan celana pendek, kaos, dan sandal itu berdiri di samping Jokowi.

Sambil mengajaknya berbincang, Jokowi langsung melepas jaket putih yang dipakainya dan kemudian menaruh jaketnya itu di pundak Hermanus. Warga yang menyaksikan momen tersebut di lokasi pun terdengar langsung berteriak histeris.


Langsung Dikerumuni


Setelah mendapat hadiah jaket spesial dari Presiden, Hermanus mendadak langsung dikerumuni warga bak seorang artis. Melansir dari video yang dibagikan akun Instagram @jayalah.negriku, terlihat Hermanus langsung memakai jaket berwarna putih itu.



Foto: Instagram/@jayalah.negriku ©2021 Merdeka.com

Saat sedang mengungkap pesan yang ia dapat dari Jokowi, Hermanus justru dihampiri sejumlah warga yang penasaran ingin menyentuh jaket pemberian Presiden.

Mereka berebut memegangi jaket putih yang dikenakan Hermanus. Bahkan, salah seorang di antaranya terlihat melendot dan menempelkan wajahnya ke punggung Hermanus.



Foto: Instagram/@jayalah.negriku ©2021 Merdeka.com