Gali Informasi, Polisi Periksa Korban Luka Insiden Ambruknya SMA 96 Jakarta

 

Gali Informasi, Polisi Periksa Korban Luka Insiden Ambruknya SMA 96 Jakarta

Sabtu, 20 November 2021 01:02Reporter : Merdeka
  •  
  •  


renovasi SMA 96 ambrol. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kanit Krimsus Polsek Cengkareng AKP Fahmi memastikan, pihak kepolisian akan terus mendalami kasus robohnya SMA 96 saat tengah direnovasi. Atas insiden tersebut, diketahui empat orang menjadi korban luka kini mulai membaik kondisinya dan akan dipanggil untuk memberi keterangan.

"Ada pemeriksaan untuk korban luka ringan, (satu orang) karena kondisinya mulai membaik," kata Fahmi kepada awak media, Jumat (19/11).

Selain menggali keterangan korban, Fahmi mengatakan polisi juga akan memanggil supervisi proyek terkait. Hingga saat ini, total ada 12 saksi terdiri dari supervisor sama pengawas lapangan yang sudah masuk daftar panggilan kepolisian.

"Total pemeriksaan ada 12 saksi tapi detil itu teknis pemeriksaan belum dapat dikasih tahu, jelas dia.

Diberitakan sebelumnya, bangunan sekolah yang sedang dalam proses renovasi tiba-tiba ambruk pada Rabu (17/11/2021) siang. Sejumlah pekerja dilaporkan terluka akibat kejadian itu.

Bangunan ambruk diketahui milik SMAN 96 Jakarta yang berlokasi di Jalan Jati Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Pihak kepolisian turun langsung ke lokasi kejadian guna melakukan investigasi penyebab insiden.

Reporter: M Radityo

Sumber: Liputan6.com [eko]