Jakarta (ANTARA) - Berita politik yang terjadi pada Jumat (19/11) namun masih menarik untuk disimak, mulai dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara hingg Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, temui pengunjuk rasa di Semarang.

Berikut rangkuman selengkapnya

1. Ma'ruf Amin lakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara
Wakil Presiden, KH Ma’ruf Amin, melakukan kunjungan kerja ke Manado, Sulawesi Utara, Jumat, untuk membuka Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi VI Forum Kerukunan Umar Beragama (FKUB) se-Indonesia 2021.

Selengkapnya di sini:

2. Jokowi ajak dubes negara sahabat tinjau Persemaian Modern Rumpin
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para duta besar negara sahabat untuk meninjau Persemaian Modern Rumpin, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Selengkapnya di sini:

3. TNI AL minta tudingan rampas tanah adat Marafenfen Maluku dibuktikan
Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX/Ambon, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, meminta semua pihak menghormati proses hukum untuk menyelesaikan perkara sengketa lahan masyarakat adat Marafenfen dengan TNI AL di Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku.

Selengkapnya di sini:

4. Ma'ruf Amin: Menjaga kerukunan tidak mudah dan tidak murah

Wakil Presiden, KH Ma’ruf Amin, mengatakan menjaga kerukunan antarumat beragama merupakan upaya yang tidak mudah dan tidak murah untuk dilakukan sehingga pemerintah daerah harus memperkuat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Selengkapnya di sini:

5. Moeldoko jelaskan kehadiran dia temui pengunjuk rasa di Semarang
Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, menjelaskan tentang kehadiran dia menemui pengunjuk rasa di tengah penyelengaraan Festival HAM 2021 di Semarang, Kamis (18/11).

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2021